Tempat Makan di Karawang, Harganya Sangat Terjangkau dan Menunya Enak Banget

tempat makan di Karawang yang harganya sangat terjangkau dan menunya enak banget yang bisa anda nikmati
tempat makan di Karawang yang harganya sangat terjangkau dan menunya enak banget yang bisa anda nikmati. (facebook.com/Restaurant Sindang Reret Karawang)

BANTENRAYA.CO.ID – Inilah informasi seputar tempat makan di Karawang yang harganya sangat terjangkau dan menunya enak banget.

Menemukan tempat makan di Karawang yang terlezat bukanlah hal yang mudah anda cari karena rasanya enak hingga wajib anda cobain bersama keluarga ataupun teman.

Seperti kita ketahui kadang kita kerap kali mendapati tempat makan di Karawang yang menjual rica rica dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: MASIH HANGAT! Kode Redeem CD Key Mobile Legends Adventure MLA 25 Agustus 2023, Klaim Double EXP Card hingga Skin Hero Langka

Dan tempat makan di Karawang memiliki ciri khas ataupun cita rasa yang wajib anda cobain bersama keluarga ataupun bersama teman sehingga harganya relatif lebih murah.

Penasaran dengan tempat makan di Karawang yang harganya sangat terjangkau dan menunya enak banget? Simak artikel ini sampai selesai.

Dikutip Bantenraya.co.id dari berbagai sumber, Berikut ini adalah tempat makan di Karawang yang harganya sangat terjangkau dan menunya enak banget:

BACA JUGA: Ayo Klaim! Kode Voucher Shopee Hari Ini Jumat, 1 September 2023, Ada Diskon Rp209 Ribu, Cashback 25 Persen hingga Rp75 Ribu

1. Restoran Alam Ceria

Temapt makan yang satu ini menyajikan aneka menu kuliner khas Nusantara dengan cita rasa yang menggugah selera dan harganya yang terjangkau. Disini kamu bisa mencicipi aneka menu kuliner pilihan seperti nasi goerng, gorengan, aneka olahan sayur dan masih banyak lagi menu lainnya.

Setiap hari restorannya dipenuhi oleh para pelanggan yang ingin menikmati makan siang lezat disini. Nah, buat kamu yang ingin berkunjung dan kulineran disini, Restoran Alam Ceria beralamat di Klari, Jalan Surotokunto Nomor 89, Adiarsa Tim, Kecamatan Karawang Tim, Kawarang, Jawa Barat.

BACA JUGA: Simak Jadwal Acara RCTI Hari Ini, 2 September 2023: Ada MasterChef Indonesia Season 11, Cinta Tanpa Karena hingga Jangan Bercerai Bunda

2. Ayam Bakar Taliwang HSA

Tempat makan selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Ayam Bakar Taliwang HSA yang menjual aneka menu kuliner lezat yang menggiurkan nih sobat, disini kamu bisa memesan seporsi ayam bakar atau ayam goreng yang dilengkapi dengan lalapan segar untuk menu makan siang yang sehat bergizi.

Harga menu kulinernya juga murah dan terjangkau banget bagi anak kosan sepertimu. Buat yang ingin mampir kesini warungnya ada di Jl. Galuh Mas Raya, Sukaharjam, Kec. Telukjambe, Karawang, Jawa Barat.

BACA JUGA: Tutup Jalan Raya Utama untuk Mengadakan Acara Pernikahan Anaknya, Anggota DPRD Kepri: Rakyat Juga Bisa Ketemu Saya!

3. Makanan Khas Sunda Cibiuk

Tempat makan selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Makanan Khas Sunda Cibiuk yang menyediakan aneka menu kuliner lezat khas Sunda yang begitu menggugah selera.

Restorannya selalu ramai pengunjung dan setiap menu kulinernya dijual dengan harga yang terjangakau. Selain itu, restorannya juga nyaman banget dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

Buat yang ingin berkunjung, Warung Makanan Khas Sunda Cibiuk ini beralamat di Jalan Raya Perumnas Nomor 1, Wadas, Sukaluyu, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat.

4. Tenkai Japanese Restaurant

Bagi kamu yang doyan makan japanese food, boleh banget nih singgah dan kulineran di Tenkai Japanese Restaurant yang menyediakan aneka menu kuliner Jepang yang begitu lezat dan terjangkau.

Disini kamu bisa memesan dan menikmati beberapa menu seperti ramen, bento, sushi dan lain – lain. Rasanya jangan diragukan lagi, dijamin auto nagih dan pengen balik lagi kulineran disini deh.

Bagi yang ingin berkunjung,Tenkai Japanese Restaurant beralamat di Jalan Resinda Raya, Purwadana, Kec. Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat.***

Pos terkait