Trending

Partisipasi Pemilih Tinggi, Wali Kota Helldy Nilai Masyarakat Kota Cilegon Sudah Cerdas

 CILEGON, DISKOMINFO – Partisipasi pemilih yang tinggi di Kota Cilegon dalam beberapa kali pemilihan umum baik Pilkada, Pileg maupun Pilpres menandakan bahwa masyarakat Kota Cilegon sudah cerdas.
 Demikian dikatakan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian saat menyampaikan sambutan pada Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Kota Cilegon 2024, yang digelar KPU Cilegon, di Alun-alun Cilegon, Sabtu, 22 Juni 2024.
 Acara Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Kota Cilegon 2024, yang digelar KPU Cilegon, dimeriahkan dengan kehadiran artis nasional seperti Astrid dan grup band Radja.
 “Apa yang dilakukan KPU Cilegon dengan menampilkan artis-artis nasional, ini sebagai bentuk kecintaan KPU kepada masyarakat, sebagai apresiasi bahwa partisipasi pemilih Kota Cilegon tertinggi se-Provinsi Banten sejak Pilkada 2020 sampai Pemilu 2024. Jelas di situ menunjukkan bahwa wong Cilegon sampung (sudah) cerdas,” kata Helldy, sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon.
 Helldy mengapresiasi peluncuran jingle dan maskot Pilkada 2024 yang disebutnya sebagai sejarah baru. Hal itu karena baru kali ini acara peluncuran jingle dan maskot digelar di alun-alun yang dihadiri ribuan masyarakat.
“Ini dipersembahkan demi masyarakat Kota Cilegon,” kata Helldy.
 Helldy juga berterima kasih kepada KPU Cilegon yang sudah menggelar Pileg dan Pilpres 2024 berlangsung aman dan damai, serta sudah terpilih anggota DPR/DPRD dan juga presiden dan wakil presiden yang kini tinggal dilantik.
 Helldy mengingatkan bahwa Pilkada 2024 menentukan nasib Kota Cilegon ke depan. Oleh karenanya, ia mengimbau agar warga menjadi pemilih yang cerdas untuk mendapatkan pemimpin yang berkualitas.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button