Trending

Program Studi Magister Manajemen Unsera Gelar Knolwedge Sharing Session, Ini Tujuannya

BANTENRAYA.CO.ID – Universitas Serang Raya alias Unsera melalui Program studi Magister Manajemen nengadakan Knolwedge Sharing Session.

Dimana, tema yang diusung dalam acara Knolwedge Sharing Session yakni “Penulisan karya Ilmiah Menuju Publikasi Jurnal Nasional dan Jurnal International Bereputasi” di Ruang Kuliah Pascasarjana Magister Manjemen Unsera.

Dalam acara Knolwedge Sharing Session tersebut menghadirkan 4 narasumber yaitu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsera Dr. Denny kurnia SE, MM, Kaprodi Magister Manajemen Unsera Dr.Deviyantoro SE, MM.

Selanjutnya ada juga Kepala LPPM Unsera Dr. Ing Farid wajdi M.sc, Sekprodi Magister Manajemen Unsera Dr. Santi Riana Dewi, ST, MM.

Hadir dalam acara para peserta dari para dosen dan Mahasiswa S1 – S2 Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsera.

BACA JUGA: Pendaftaran Kampus di Serang Cilegon Masih Dibuka, Link Daftar Kuliah Online Ada di Sini

Dengan adanya Knolwedge Sharing Session, diharapkan semuanya bisa memiliki pengetahuan dan pemetaan tentang pembuatan karja ilmiah  dan publikasi jurnal, terutama dosen dan mahasiswa Unsera.

Ketua Pelaksana Vicky Hasdiputra menjelaskan, dalam acara itu dipaparkan materi tentang teori, teknis, dan pengalaman tentang penulisan karya ilmiah dan publikasi jurnal.

“Terutana berkaitan dengan bidang manajemen keuangan, manajemen Sumber Daya Manusia, manajemen pemasaran, Manajemen Operasi,” katanya lewat rilis yang diterima BantenRaya.Co.Id, Minggu 25 Juni 2023.

Lalu, Vicki menyebutkan, momentum Knolwedge Sharing Session tersebut merupakan kesempatan yang baik bagi mahasiswa S1 dan S2 sebagai bekal pengetahuan untuk mempersiapkan tugas akhir sekripsi dan thesis.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button