Trending

Ramai Mahasiswi Perempuan Nyaris Diperkosa Teman Twitter di Kawasan Undip

BANTENRAYA.CO.ID – Viral di Twitter kisah seorang perempuan yang nyaris diperkosa oleh temannya yang kenal di Twitter di kawasan Universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah.

Akun @xx1ndd tersebut awalnya membagikan kisah pelecehan seksual di akun @undipmenfess.

“-dips! Punya kenalan dari tuiter cowo, kmrn abis maksa aku buat masuk kamarnyaa yaudah gpp aku masuk tp pintu kebuka abistu dia nutup pintu kosnya ndusel ndusel di akuu aku agak ilfill abis tu dia maksa buat ngeraih organ int*im ku dan aku tolak. tp skrg udh dilecehin (cont),” tuit akun @undipmenfess dikutip bantenraya.co.id, Senin 14 Februari 2022.

Akun @xx1ndd menjelaskan lebih lanjut kisahnya.

Tangkapan layar mengenai pelecehan seksual yang ramai di twitter.

“Haloo aku sendernyaa, jadi kita udah mutualan lama tapi baru kesampean meet dihari Jumat kemarinn. Nah kronologisnya kita berniat makan bakso di Taman Tirto, makan kayak biasa dan gaada yg aku curigai dari dia,” kata dia.

Tak lama, si cowok mengaku ingin buang air besar.

Si perempuan menawarkan untuk mengantar ke pom bensin tapi si cowok tidak mau dan lebih memilih berbincang di jogging area Undip.

Si cowok kemudian meminta si perempuan mengantarnya ke kosan untuk buang hajat.

“Duh udh dipucuk bgt beletnya, mau aku anter pulang apa nunggu aku pup bentar” sampe akhirnya aku iyainn buat kekosann untuk dia pup yakali yakan kalo anter pulang lagi belet bgt udh dipucuk pula dijalan malah keluar. Udh tuh nyampe kosannya aku duduk didepann diteras disini ada,” kata Akun @xx1ndd.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button