UAH Beri Kado 5 Orang Berangkat Umroh

UAH Beri Kado 5 Orang Berangkat Umroh
DIPENUHI JEMAAH: Bupati Serang Rt Tatu Chasanah bersama Ustadz Adi Hidayat foto bersama dengan warga peberima bantuan, Kamis (10 Oktober 2024).

BANTENRAYA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Serang menggelar istighosah dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Serang ke-498 dengan menghadirkan penceramah Ustadz Adi Hidayat atau UAH.

Sebelum mengakhiri ceramahnya, UAH memberikan kado dengan memberangkatkan 5 orang untuk umroh.

Acara yang digelar di lapangan Tennis Indoor, Pemkab Serang ini dihadiri oleh ribuan pegawai Pemkab Serang dan masyarakat yang ingin melihat langsung UAH.

Bacaan Lainnya

“Karena ini momen Hari Jadi, saya kasih hadiah 5 orang berangkat umroh. Untuk siapa-siapanya saya serahkan ke Ibu Bupati (Rt Tatu Chasanah-red) untuk memilih,” ujar UAH, Kamis (10 Oktober 2024).

Bank bjb Raih Penghargaan World’s Most Trustworthy Companies 2024

Dalam ceramahanya, UAH menceritakan sejarah Banten dan Kabupaten Serang yang saat ini berusia 498 tahun dan mengajak pada jemaah untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Pada usia yang ke-498 ini yang haru dicari adalah keberkahan dan ridha Allah SWT,” tuturnya.

Bupati Serang Rt Tatu Chasanah mengatakan, kegiatan istighosah dan ceramah agama dapat dijadikan sebagai ajang mencari keberkahan dan meningkatkan keimanan masyarakat Kabupaten Serang.

“Tentunya harapan kita mulai pemimpinannya sampai seluruh masyarakatnya diberi keberkahan oleh Allah SWT,” katanya.

Tutup Drainase Amblas Bahayakan Pengguna Jalan Kelapa Dua Kota Serang

Ia bependapat, tausiyah yang disampaikan UAH sangat luar biasa dan harus bisa diimplementasikan ke kehidupan sehari- hari.

“UAH menyampaikan suatu kaum itu harus mulai memperbaiki keimanannya, pemimpinnnya harus soleh, masyarakatnya yang soleh,

kemudian ikhtiarnya apapun yang sifatnya duniawi Allah akan memberi jalan,” katanya.

Kepala Desa Tegalmaja, Kecamatan Kragilan Muhamad Ikhsan yang hadir dalam acara istoghosah ini menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Serang yang telah mengundang UAH untuk mengisi tausiyah.

Tim Gabungan Temukan Barang Terlarang di Kamar Tahanan

“Ini bentuk rasa syukur dari Pemkab Serang kami pemerintah desa menyambut baik acara ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati,” tuturnya.

Salah satu Jamaah Alfan mengaku senang bisa menghadiri acara tausiyah UAH secara langsung.

“Tentunya sengat bermanfaat yah karena tausiyah seperti ini dapat manambah wawasan kita sebagai guru ngaji dan masyarakat lainnya.

Apalagi UAH ini sudah terkenal jadi banyak orang yang mau dengar ceramahnya juga,” ujarnya.

Andra Soni-Dimyati Ajak Pendukung Kampanye dengan Riang Gembira

Ia berharap, Pemkab Serang dapat melaksanakan kegiatan ini secara rutin dan mengundang ulama-ulama besar lainnya.

“Kalau ada (ulama besar-red) kita akan ke sini lagi. Kalau bisa kegiatan ini rutin dilakukan supaya tausiyah agama bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Terus ulama yang didatangkan juga bisa bergantian,” paparnya. (mg-andika/tanjung)

Pos terkait