Viral Lagi-Lagi Aldi Taher Membuat Ulah Dengan Menciptakan Lagu Untuk Lionel Messi Usai Batal ke Indonesia, Begini Lagunya!

Aldi Taher
Aksi Aldi Taher yang menyanyikan lagu untuk Lionel Messi . (Instagram/@alditaher.official)

BANTENRAYA.CO.ID – Lagi-lagi Aldi Taher menghebohkan para publik kembali dengan menciptakan lagu yang merujukkan pada kabar bintang sepak bola Lionel Messi karena batal untuk hadir di acara laga Argentina vs Indonesia.

Aldi Taher sendiri beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial, usai dirinya tiba-tiba bernyanyi lagu untuk Coldplay dalam salah satu wawancara stasiun TV.

Dari kabar tersebut nampak Aldi Taher merasa kecewa kecewa kembali, sebab bintang Lionel Messi yang gagal untuk datang pada acara liga di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Sang idola Lionel Messi disebut-sebut tidak ikut serta dalam rombongan yang melawat ke tanah air untuk menghadapi Timnas Indonesia.

BACA JUGA: Muhamad Gempa Awaljon Putra Akui Tak Punya Rumah dan Memiliki Mobil Butut Saja, Setelah Ia Diketahui Memiliki 3 Rangkap Jabatan Sekaligus!

Kabar yang membuat kecewa banyak pihak, terutama fans Messi di Indonesia.

Namun di tengah itu, Aldi Taher membuat kehebohan tentu masih terkait dengan urusan Messi.

Mendadak Aldi Taher membuatkan lagu tentang La Pulga untuk Lionel Messi yang gagal untuk datang di Indonesia.

Dalam sebuah video yang diunggah akun instagramnya tersebut, Aldi Taher terlihat bernyayi menggunakan gitar sambil duduk.

BACA JUGA: Benarkah Muhamad Gempa Awaljon Menang dalam Perkara Syarifah Fadiyah Kritik Pemkot Jambi? Ini 5 Poin Surat Pernyataan Perdamaian

Dengan lirik berbahasa Ingris, dia bertanya mengapa Messi tidak jadi datang ke Indonesia.

Di kolom caption akun Instagram yang diunggah Aldi Taher tersebut, dia menulis “WHY bang messi @leomessi WHY ??? Kenapa ga jadi ke INDONESIA ??? apa takut nanti di ajak podcast ke andara ama bro @raffinagita1717 ?? Come on bro.. “emot love tiga” we waiting for you…we loved you man “emot love dua”. Tapi kehebohan tak sampai di situ saja.

Rupanya hanya beberapa jam berselang, salah satu akun resmi FIFA, @fifaworldcup, mengunggah video Messi dengan diiringi lagu yang baru dibuat oleh Aldi taher.

Sontak hal tersebut pun membuat netizen bereaksi dan banyak sekali tanggapan terkait hal kocak yang dibuat oleh Aldi Taher tersebut.

BACA JUGA: WEEKEND! Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, 11 Juni 2023: Dari Undercover hingga Bioskop Trans TV 300 dan Empire State

Dalam postingan tersebut dipenuhi oleh komentar dari masyarakat Indonesia.

Serta berbagai macam tanggapan dari warganet, di antaranya yang paling unik adalah mereka menganggap lagu dari Aldi Taher ini akan menjadi lagu pemanggil Messi.

“Lagu ini nanti yg menggerakkan hati messi utk dtg ke Indonesia,” ujar salah satu netizen.

“Ayo jadikan lagu ini sebagai lagu pemanggil messi agar messi mau datang ke Indonesia. Ketik netnot bagi yang setuju,” timpal yang lainnya.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Hotel Murah di Sulawesi Tengah Harga Rp100 Ribu an, Cocok Buat Keluarga dengan Budget yang Hemat

Nah, dari aksi tersebutlah Aldi Taher kini membuat ia viral dan mengejutkan para publik kembali.***

 

Pos terkait