Tempat Wisata Terindah di Jombang yang Tervaforit dan Terhits Saat Ini

tempat wisata terindah di Jombang
Ilustrasi : Inilah tempat wisata terindah di Jombang yang patut dicoba saat ini (Pexels/Sami Anas)

BANTENRAYA.CO.ID – Berikut merupakan rekomendasi tempat wisata terindah di Jombang yang terfavorit dan terhits saat ini.

Tempat wisata terindah di Jombang ini sangat wajib kamu kunjungi untuk menikmati keindahan serta menariknya tempat wisata terhits saat ini.

Tempat wisata ini juga cukup terkenal dan banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini karena keindahan alamnya yang bikin tempat wisata ini menjadi hits.

Bacaan Lainnya

Dalam artikel ini terdapat 5 rekomendasi tempat wisata terindah yang berada di Jombang harus kamu kunjungi sekarang juga.

BACA JUGA : 10 Ucapan Selamat Hari Hepatitis Sedunia 2023, Penuh Inspirasi: Cocok Dibagikan ke Media Sosial

Tempat wisata biasanya akan ramai jika destinasi tersebut memiliki keindahan yang sangat luar biasa dan sangat eksotis.

Tempat wisata terindah di Jombang ini sangat cocok untuk kamu yang suka mencari tempat dengan keindahannya yang diluar batas.

Kamu akan dibuat hagum dengan keindahan yang ada pada keindahan tempat wisata terindah di Jombang ini lantaran kecantikannya bisa sebagai obat yang paling mujarab.

Tempat wisata terindah di Jombang sendiri akan menyadarkan kita bahwa keindahan seperti itulah yang harus kita jaga sama-sama agar tetap lestari.

BACA JUGA :10 Ucapan Hari Hepatitis Sedunia Terbaru! yang Mencegah, Mengedukasi, dan Bisa jadi Caption Sosial Media

Penasaran bagaimana keindahan yang ada pada tempat wisata terindah di Jombang? oleh karena itu kenali mulai dari sekarang bagaimana keindahannya pada artikel ini.

Dikutip Bantenraya.co.id dari Aplikasi Traveloka inilah keindahan pada tempat wisata terindah di Jombang yang terfavorit dan terhits saat ini.

1. Air Terjun Sekelip

Wisata Wonosalam yang menarik selanjutnya adalah Air Terjun Sekelip. Air terjun ini dapat kamu temukan berada di Dusun Gentaru, Carangwulung, Wonosalam.

Di sini, kamu bisa menjumpai air terjun yang mempunyai pemandangan indah.

BACA JUGA : 30 Link Twibbon Hari Persahabatan Internasional, dengan Desain Keren dan Elegan: Cocok Dipakai Bersama Besti

Air Terjun Sekelip memang tidak terlalu tinggi. Hanya saja, kamu akan menjumpai keunikan pada bentuknya yang berupa air terjun dua tingkat.

Dengan suasana pemandangan yang alam, banyak wisatawan menghabiskan waktu berfoto dengan latar belakang air terjun cantik ini.

2. Wana Wisata Bukit Pinus Wonosalam

Liburan ke Wonosalam juga menjadi kesempatan bagi kamu untuk menikmati suasana alami di Wana Wisata Bukit Pinus Wonosalam.

Lokasi wisata hutan pinus ini bisa kamu temukan di Dusun Carangwulung, Wonosalam.

BACA JUGA :5 Hotel Murah di Tomohon Rp50 Ribuan, Fasilitas Paling Mantul Buat Check In!

Daya tarik utama dari Wana Wisata Bukit Pinus Wonosalam adalah suasana alaminya. Kamu akan menjumpai suasana yang nyaman dan sejuk dengan pohon pinus rindang.

Selain itu, kamu bisa pula menemukan deretan spot foto keren, seperti taman payung, rumah pohon, dan lain sebagainya.

3. Air Terjun Sanggar

Wonosalam juga mempunyai destinasi alam menarik Air Terjun Sanggar, berlokasi di Dusun Jarak, Wonosalam.

Kamu akan menjumpai keberadaan air terjun dengan suasana yang meneduhkan mata berkat area sekitar yang penuh dengan pepohonan rindang.

BACA JUGA :Bukan Pocong Biasa! Inilah Sinopsis Kisah Tanah Jawa: Chapter 1 Pocong Gundul

Air yang ada di kawasan air terjun ini sangat segar. Kalau ingin merasakan kesegarannya dalam durasi waktu yang lebih lama, kamu dapat memilih untuk bermalam dan mendirikan tenda di area camping ground.

Kamu bisa berenang ataupun minum air dari air terjun secara langsung.

4. De Durian Park

Kawasan Wonosalam sudah lama terkenal sebagai destinasi wisata agro. De Durian adalah salah satu tempat wisata agro yang dapat kamu temukan di Wonosalam.

Di sini, kamu dapat mengisi waktu liburan dengan beragam kegiatan menyenangkan.

BACA JUGA :Youtuber Ferdian Paleka Ditangkap Polisi, Akibat Mempromosikan Judi Online

Aktivitas utama yang sering dilakukan oleh para pengunjung De Durian Park Wonosalam adalah outbond. Selanjutnya, kamu bisa mencicipi buah durian asli Wonosalam yang terkenal enak.

Tak ketinggalan, ada deretan spot foto yang bisa jadi lokasi berfoto para wisatawan.

5. Air Terjun Tretes

Terakhir, kamu dapat berkunjung ke Air Terjun Tretes yang berlokasi di daerah perbatasan antara Jombang dengan Kediri.

Air terjun ini berada di Kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) Raden Soerjo. Air Terjun Tretes dikenal sebagai air terjun tertinggi di Jawa Timur, dengan ketinggian mencapai sekitar 170 m.

BACA JUGA :5 Makanan Khas Situbondo yang Sangat Legendaris dan Wajib Dicoba, Dijamin Ketagihan

Air Terjun Tretes adalah destinasi wisata alam yang sudah sangat populer. Oleh karena itu, fasilitas penunjang yang ada di sini tersedia cukup lengkap.

Kamu bisa menemukan area penginapan yang berada di sekitar air terjun. Tidak hanya itu, ada pula warung yang biasanya buka saat akhir pekan.***

Pos terkait