Seperti Tak Rela Mantan Istri Hidup Tenang, Virgoun Laporkan Inara Rusli ke Polisi atas Dugaan Akses Ilegal

Virgoun laporan Inara Rusli ke polisi. (Instagram)
Virgoun laporan Inara Rusli ke polisi. (Instagram)

BANTENRAYA.CO.ID – Perselisihan mantan sepasang suami istri Inara Rusli dan Virrgoun memasuki babak baru. Kini, Virgoun laporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya.

Virgoun laporkan Inara Rusli terkait dugaan ilegal akses yang dilakukan mantan istrinya sejak kasus dugaan perzinaan yang ikut menyeret nama Tenri Anisa.

Dikutip dari pmjnews.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan dan sudah menerima laporan yang diserahkan Virgoun.

Bacaan Lainnya

Laporan tersebut sudah terdaftar dengan nomor LP/B/3830/VII/2023/SPKT/Polda Metro Jaya pada 4 Juli 2023 dengan pelapor Virgoun yang melaporkan mantan istrinya Inara Idola Rusli atau Inara Rusli.

BACA JUGA: Soal Polemik Kepala Basarnas, Mahfud MD : Peradilan Militer Lebih Steril

Trunoyudo mengungkapkan bahwa laporan tersebut menyebutkan bahwa Inara Rusli dituding mengakses aplikasi percakapan online milik Virgoun tanpa izin.

Selain itu, Inara Rusli juga mendokumentasikan serta menyebarkan percakapan pribadi Virgoun ke ranah umum yang kemudian menjadi awal dari konflik di antara mereka.

“Dari keterangan pelapor Virgoun Teguh putra, ilegal akses dan penyebaran data pribadinya diduga dilakukan oleh terlapor dengan mengakses aplikasi percakapan pribadi tanpa izin. Kemudian mendokumentasikannya lalu mengunggahnya ke media sosial,” kata Trunoyudo.

Proses panggilan klarfikasi terhadap pelapor Virgoun atas laporannya sudah dilakukan oleh pihak Polda Metro Jaya sebelum memanggil pihak Inara Rusli dan saksi untuk proses klarifikasi.

BACA JUGA: Profil Elly Toisuta, Pejabat Kota Ambon Sekaligus Ibu Terduga Pelaku Penganiayaan Remaja Hingga Tewas, Punya Banyak Hutang?

“Penyidik telah melakukan klarifikasi kepada pelapor Virgoun Teguh Putra. Kemudian penyidik akan melakukan klarifikasi kepada saksi-saksi, melakukan klarifikasi kepada terlapor dan melakukan koordinasi dengan ahli terkait,” pungkasnya.

Sebelumnya, Virgoun memang sudah berniat melaporkan balik mantan istrinya tersebut ke polisi. Inara Rusli pun menanggapinya dengan santai.

Inara Rusli tak mempermasalahkan jika dirinya dilaporkan balik karena ia memiliki bukti yang kuat terhadap dugaan perselingkuhan yang terjadi antara Virgoun dan Tenri Anisa.

Ia juga dikabarkan memiliki bukti labolatorium tentang kesehatan Virgoun yang masih ia simpan sendiri untuk dibawa ke pengadilan.

Inara Rusli mengaku sudah tidak sabar ingin segera mengakhiri semua perselisihan dan proses perceraiannya dengan Virgoun.***

Pos terkait