Bikin Betah! 3 Rekomendasi Tempat Wisata di Boyolali yang Masih Asri Tanpa Polusi

3 rekomendasi tempat wisata di Boyolali yang masih asri tanpa polusi yang bisa anda datangkan
3 rekomendasi tempat wisata di Boyolali yang masih asri tanpa polusi yang bisa anda datangkan. (Tokopedia)

BANTENRAYA.CO.ID – Inilah informasi seputar 3 rekomendasi tempat wisata di Boyolali yang masih asri tanpa polusi.

Tidak banyak orang yang mengetahui tentang aneka tempat wisata di Boyolali yang bisa anda datangkan saat bersama keluarga ataupun teman.

Seperti kita ketahui tempat wisata di Boyolali merupakan salah satu daerah yang berlokasi di Jawa Tengah yang bisa anda kunjungi saat hari Weekend ataupun libur.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Buruan Klaim! Kode Redeem ML Mobile Legends Hari Ini Jumat, 18 Agustus 2023, Dapatkan Reward BP Card, Skin Hero dan Diamond Gratis

Dan tempat wisata di Boyolali sendiri masih asri dan sangat cocok pergi karena disana belum ada polusi udara dan hal lain-lainnya.

Penasaran dengan 3 rekomendasi tempat wisata di Boyolali yang masih asri tanpa polusi? Simak artikel ini sampai selesai.

Dikutip Bantenraya.co.id dari berbagai sumber, Berikut ini adalah 3 rekomendasi tempat wisata di Boyolali yang masih asri tanpa polusi:

BACA JUGA: Spesial Weekend! 11 Kode Voucher Shopee Hari Ini Sabtu 19 Agustus 2023, Belanja Murah Parah dengan Diskon dan Cahsback 90 Persen

1. Kebun Raya Indrokilo Kemiri

Salah satu tempat wisata menarik yang diserbu para wisatawan adalah Kebun Raya Indrokilo Kemiri. Selain unik dan menarik tempat merupakan salah satu kebun raya terbesar di Jawa Tengah.

Kebun Raya Indrokilo Kemiri berlokasi di Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah. Di tempat ini kamu bisa menemukan berbagai jenis tanaman langka yang belum pernah kamu jumpai sebelumnya.

BACA JUGA: Nilai Harta Kekayaan Muhammad Wahyu, Anggota DPRD Kabupaten Sinjai dari Golkar, Tersangka Narkoba yang Terciduk Ikut Upacara HUT Ke-78 RI, Ternyata Utangnya Rp200 Juta

2. Omah Bambu Merapi

Selanjutnya Omah Bambu Merapi yang berlokasi di Banyudono, Boyolali adalah salah satu tempat wisata unik yang sebagian besar bangunannya terbuat dari bambu.

Selain menyediakan spot foto instagramable, anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik lainnya di Omah Bambu Merapi

BACA JUGA: Teks Khutbah Jumat Tentang Kemerdekaan HUT RI ke-78 Singkat Bahasa Indonesia Menggetarkan Hati dan Kecintaan terhadap Rasulullah SAW

3. Air Terjun Kedung Kayang

Berikut wisata alam yang tidak kalah menarik adalah Air Terjun Kedung Kayang. Tempat ini memiliki pesona yang sangat memukau, tidak heran jika jumlah pengunjungnya semakin meningkat.

Air Terjun Kedung Kayang berlokasi di Selo, Boyolali. Wisata alam yang dikelilingi tebing ini memiliki udara yang masih sangat asri. Cocok banget bagi kamu yang ingin menikmati suasana sejuk tanpa polusi.

Nah, ini dia beberapa rekomendasinya yang harus kamu ketahui, pantau terus JurnalAceh.cok untuk mendapat rekomendasi wisata lainnya.***

Pos terkait