Trending

Alumni STKIP Setia Budhi Rangkasbitung Diminta Kembangkan Ilmu Pengetahuan dan Mengabdi Untuk Masyarakat

SERANG, BANTEN RAYA – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Setia Budhi Rangkasbitung, Kamis 17 Februari 2022 hari ini melaksanakan wisuda sarjana strata satu (S1) XXI 2022 di Hotel Horison Ultima Ratu, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang. Sebanyak 192 orang diwisuda.

Ratusan wisudawan dan wisudawati lulusan Sarjana Pendidikan (S.Pd) STKIP Setia Budhi itu terdiri atas Program Studi:
1. Pendidikan Bahasa Indonesia 25 orang
2. Pendidikan Bahasa Inggris 24 orang
3. Pendidikan Sejarah 6 orang
4. Pendidikan Jasmani dan Kesehatan 55 orang
5. Pendidikan Guru PAUD 14 orang
6. Pendidikan Guru Sekolah Dasar 68 orang

Ketua STKIP Setia Budhi Rangkasbitung Suherman menuntut para alumni STKIP Setia Budhi Rangkasbitung untuk mengembangkan ilmu pengetahuannya dan mengabdikan kepada masyarakat.

Pengembangan ilmu dan pengabdian kepada masyarakat ini merupakan implementasi dari pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Saya sangat berharap, para alumni tidak berhenti belajar sampai saat saudara diwisuda. Wahana pengetahuan dan pengalaman belajar begitu luas dan terbuka secara bebas di alam kehidupan dunia nyata. Saudara dituntut untuk mengembangkan ilmu pengetahuan yang telah saudara peroleh di STKIP, sekaligus mengabdikannya kepada masyarakat sesuai dengan bidang ilmu yang saudara tekuni,” ujar Suherman.

Suherman mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras, belajar keras, dan prestasi akademik yang telah diukir oleh para wisudawan.

Suherman berharap karakter positif yang telah diaktualisasikan, yakni kerja keras, belajar keras, dan semangat berprestasi agar terus dikembangkan dalam menjalani berbagai aktivitas pasca wisuda untuk meraih berbagai kesuksesan di masa yang akan datang.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button