BANTEN RAYA.CO.ID – IndiHome berhasil meraih penghargaan tertinggi kategori Best Customer Feedback Strategy pada perhelatan tahunan Stevie Awards 17 th for Sales & Customer Service yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.
Penghargaan tersebut merupakan apresiasi tertinggi yang diperoleh unit pelayanan konsumen dan sales IndiHome, karena telah sigap melayani pelanggannya.
BACA JUGA : Pemudik Motor Wajib Tahu! Berapa Harga Tiket Penyebrangan Pelabuhan Ciwandan?
Untuk bisa meraih penghargaan Best Customer Feedback Strategy, IndiHome bersaing dengan lebih dari 2.300 entri dan dinilai oleh 170 juri profesional tingkat global.
“Suatu kehormatan bisa mendapat penghargaan Stevie Award atas kinerja customer service kami. Bagi kami pelanggan adalah mitra penting sehingga bisa menjadi penyedia layanan dan produk internet nomor 1 di tanah air,” kata Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia E Kurniawan.
Selain itu, IndiHome menjadi salah satu yang terbaik di kategori Online Sales Team of The Year, Customer Service Team of The Year, Front-line Customer Service Team of The Year (Technology Industries), Award for Innovation in Sales, Customer Service Manager of The Year, dan Achievement in The Use of Data & Analytic in Sales.
BACA JUGA : Cara Beli Tiket Kapal Ferizy, Catat!
Kurniawan mengatakan, kesuksesan IndiHome mendapat 7 penghargaan di Stevie Award berkat penerapan standar tinggi komitmen dalam peningkatan pelayanan terhadap konsumen.
“Salah satu kunci dalam menyediakan suatu layanan atau produk yang berkelanjutan adalah penerapan nilai customer oriented,” ujarnya.
“Sendi penting itulah yang senantiasa dijaga dan dikembangkan oleh IndiHome, sebagai bagian dari Telkom Group, yang mana segala kebutuhan dan pelayanan pelanggan menjadi prioritas utama,” sambung Kurniawan.
Komitmen nyata IndiHome tersebut membuktikan, kinerja yang optimal akan berbuah manis. Hasilnya, dibuktikan dengan penobatan IndiHome di 7 kategori bergengsi pada ajang penghargaan tahunan multinasional Stevie Award 2023.
Menurut Kurniawan, terpilihnya IndiHome dalam 7 kategori, bisa diartikan semakin membaiknya customer service dan sales IndiHome. Artinya, ada peningkatan kualitas yang tahun lalu hanya mendapatkan 3 penghargaan di ajang yang sama.
“Hingga saat ini hampir semua layanan 100 persen dilakukan secara digital tanpa harus tatap muka. Pelanggan kami juga tidak hanya dimudahkan untuk membeli ataupun komplain layanan, tapi segala input dari pelanggan kami pastikan ditindaklanjuti secepatnya,” katanya. ***