Trending

Persita Kembali Ke Jalur Kemenangan

DENPASAR, BANTEN RAYA – Misi meraih 3 poin untuk bisa bersaing di papan tengah yang dicanangkan oleh Persita akhirnya terwujud. Saat melawan PSM Makasar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Pendekar Cisadane berhasil meraih kemenangan 2-0 sekaligus melakukan misi balas dendam lantaran pada pertemuan pertama Persita kalah dengan skor telak 3-0 di Stadion Manahan, Solo.

Persita pun sukses membawa pulang poin penuh melalui gol yang dicetak oleh dua pemain tengah, Ricki Ariansyah dan Bae Sin Yeong.

Related Articles

Usai laga Pelatih Kepala Persita Widodo C Putro mengaku lega akhirnya tiga poin yang ditunggu terwujud. Persita bisa membuktikan kualitasnya.

Menyajikan permainan apik sejak menit pertama dan mendominasi penguasaan bola, Persita sangat bersyukur bisa meraih poin maksimal.

“Kami sangat bersyukur. Terima kasih juga kepada pemain yang telah bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan malam hari ini. Kepada manajemen, fans Persita yang terus mendoakan kami. Ya kami sangat bersyukur kemenangan ini karena pemain bisa memainkan bola, dia sabar, tenang.

Tapi kami percaya di beberapa kali pertandingan kami mampu menguasai permainan dan bisa menciptakan peluang. Tapi mungkin belum waktunya, belum saatnya.

Dan kami diberi kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Terima kasih, nikmati kemenangan itu tapi tidak dengan berlebihan, Kita fokus lagi next untuk pertandingan berikut,” ujarnya.
Tambahan poin penuh di pekan ke-26 tentu berpengaruh pada posisi Persita di klasemen sementara.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button