Trending

Sebanyak 3.389 Pelanggan PLN UID Banten telah Nikmati Promo Hari Listrik Nasional ke-78, Gunakan PLN Mobile dan Begini Caranya

BANTENRAYA.CO.ID – Memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) Ke-78 Tahun 2023, PT PLN (Persero) memberikan promo tambah daya listrik hingga 7.700 VA (Volt Ampere). Cukup membayar sebesar Rp271.023 berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa semua golongan tarif, dengan melakukan pembelian token minimal Rp50.000 atau pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile.

Hingga Senin (20/11) sebanyak 3.389 pelanggan di wilayah Banten telah menikmati promo tambah daya listrik yang akan berakhir pada Kamis (30/11) tersebut. General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis menyampaikan bahwa respons pelanggan sangat positif dan menyambut baik adanya promo HLN Ke-78 dari PLN.

“Promo Hari Listrik Nasional ini sudah ditunggu-tunggu oleh sebagian pelanggan PLN UID Banten, karena melalui promo ini permohonan tambah daya hingga 7.700 VA pelanggan cukup membayar sebesar Rp271.023. Bagi para pelanggan yang ingin memanfaatkan promo ini, segera karena berlaku hingga 30 November 2023,” terang Abdul Mukhlis.

BACA JUGA : Berakhir 30 November, Sudah Puluhan Ribu Pelanggan PLN Nikmati Promo Tambah Daya Spesial HLN Ke-78

Abdul Mukhlis menyampaikan bahwa untuk dapat menikmati promo ini caranya sangat mudah dan praktis, cukup melalui aplikasi PLN Mobile permohonan pelanggan akan langsung diproses oleh petugas PLN, begini mekanismenya:
1. Buka aplikasi PLN Mobile, dapat diunduh melalui Google play dan AppStore;
2. Lakukan transaksi pembayaran listrik atau pembelian token minimal Rp50.000;

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button