Trending

Taekwondo Kabupaten Serang, Terus Latihan di Bulan Puasa demi Berprestasi di Popda

SERANG,BANTEN RAYA – Tim taekwondo Kabupaten Serang yang akan terjun di ajang Pekan olahraga terus memantapkan persiapan. Pada bulan puasa ini mereka tetap berlatih agar kemampuan atlet tetap terjaga.
Selain berlatih di Kabupaten Serang, atlet juga berlatih di Tangerang untuk menambah pengalaman dan jam terbang atlet yang akan bertanding.

Pelatih Taekwondo Kabupaten Serang Dicky Hardiansyah mengatakaan, perhelatan popda tinggal 3 bulan lagi. Jadi dengan waktu yang kian sempit saat ini ia ingin agar kemampuan atletnya bagus. Salah satu cara yakni berlatih di bulan puasa.

Related Articles

“Hanya waktu saja yang kami sesuaikan. Untuk menu latihan masih sama dengan sebelumnya yakni memperdalam teknik maupun fisik,” katanya.

Agar pihaknya bisa melihat kelemahan atlet, akhir pekan lalu tim taekwondo Kabupaten Serang juga berlatih di Tangerang. Latihan di luar kandang ini sebagai evaluasi sejauh mana latihan yang dijalankan. Jika memang masih kurang maka dirinya akan melakukan latihan lagi.

“Kami menerjunkan tim putra dan putri. Semoga dengan latihan bersama ini mentalnya semakin bagus dan nantinya bisa berprestasi medali emas,” tegas dia.

Pihaknya memilik Tangerang sebagai lokasi latihan karena tidak dapat dipungkiri banyak atlet bagus berasal dari Tangerang raya. Jadi atletnya bisa belajar dari pengalaman atlet yang bagus untuk terus memperbaiki diri agar kemampuannya semakin bagus.

“Harapan kami atlet levelnya bisa naik sehingga nanti bisa mempersembahkan medali di ajang popda nantinya. Ini juga sebagai ajang bagi kami untuk memgintip kekuatan lawan sehingga nantinya kami bisa menyusun strategi saat berhadapan dengan mereka di popda,” tutup dia. (hendra)

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button