Trending

Tawuran 20 Pelajar Diamankan Polisi

SERANG, BANTEN RAYA- Dua puluh remaja usia pelajar diamankan tim Satgassus Perintis Presisi Polresta Serang Kota di Kecamatan Kasemen, Kota Serang pada Senin (20/5/2024) dini hari. Puluhan remaja dari dua kelompok itu ditangkap karena kedapatan tengah melakukan tawuran dengan senjata tajam.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan, puluhan remaja tanggung itu ditangkap tim Satgassus Perintis Presisi Polresta Serang Kota, pukul 03.00 WIB, di Jalan Raya Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Related Articles

“Kami melaksanakan patroli rutin, dan mendapati dua kelompok remaja ini tengah melakukan tawuran,” katanya kepada awak media di Mapolresta Serang Kota.

BACA JUGA : Terbukti Pakai Narkoba, ASN Bakal Disikat

Sofwan menjelaskan, sebanyak 20 orang remaja berstatus pelajar diamankan di lokasi kejadian. Puluhan remaja itu kemudian digiring ke Mapolresta Serang Kota untuk diproses lebih lanjut.

“Dari 20 orang orang yang diamankan, ada tiga orang ditetapkan tersangka karena peranannya telah tercukupi secara alat bukti. Sementara yang lainnya dilakukan pembinaan,” jelasnya.

Menurut Sofwan, tawuran yang dilakukan oleh kedua kelompok remaja itu bermula dari komunikasi melalui Instagram. Setelah disepakati, kedua kelompok itu bertemu untuk melakukan tawuran.

“Para pelaku tawuran yang menaiki sepeda motor hingga mobil. Barang bukti yang kita amankan dua buah senjata tajam (celurit),” ujarnya.

BACA JUGA : Warga Tewas di Rumah Polisi

Selain pelajar, ketiga remaja yang ditetapkan sebagai tersangka merupakan remaja putus sekolah. Diduga, remaja itu kurang mendapatkan bimbingan sehingga melakukan kegiatan negatif.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button