Dukung Penuh Jadi Cawapres, Ribuan Warga Lebak Shalat Tarawih Bersama AHY 

IMG 20230417 WA0084
Usai laksanakan taraweh AHY berikan sambutan, Senin 17 April 2023. (Sahrul/Bantenraya.co.id)

BANTENRAYA.CO.ID – Ribuan warga Lebak melaksanakan shalat tarawih bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Aula kediaman Ketua Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya, Senin 17 April 2023.

Setelah berkunjung ke Kabupaten Pandeglang, Ketua Umum Demokrat melanjutkan kunjungan kepada warga Lebak untuk melaksanakan shalat tarawih berjamaah.

BACA JUGA : Ribuan Warga Lebak Rela Antri Demi Menukar Uang Baru

Bacaan Lainnya

Warga Lebak, Ipung mengatakan, dirinya sangat ingin bertemu dengan AHY. Menurutnya, AHY sangatlah pantas menjadi wakil presiden di pemilu 2024 nanti.

“Melihat sosok, AHY di televisi membuat saya kagum akan kepiawaiannya dalam memimpin, untuk itu, saya bersama rombongan sudah menunggu AHY sejak pukul 17.00 WIB,” kata dia kepada Bantenraya.co.id.

Ia mengungkapkan, sangat mendukung penuh atas koalisi partai Demokrat dengan Nasdem. Apalagi, pasangan dua pemimpin masa depan nanti adalah AHY sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) dan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

“Pasti kami sangat mendukung penuh, bilamana AHY berkoalisi dengan partai Nasdem, kami yakin mereka akan terpilih menjadi presiden,” ungkapnya.

BACA JUGA : Bupati Lebak Serahkan Bantuan Intensif Kepada 15.906 Guru Agama 

Sementara itu, Tim Kemenangan AHY Lebak, Agung sudah menyiapkan strategi kemenangan di pemilu 2024.

“Tentunya, kami sudah menyiapkan startegi kemenangan untuk AHY, kesolidan antar tim sudah dimaksimalkan,” ucap Agung.

Ditambahkan Agung, tim sudah tersebar di 28 Kecamatan, Kebupaten Lebak. Seluruh tim sudah berkomitmen untuk memenangkan AHY di pemilu 2024.

“Sudah menggalang kekuatan untuk kemenangan Anies dan AHY, jadi kami yakin mereka menang telak di pemilu nanti,” tambahnya.***

Pos terkait