Unduh! 5 Game Android Gratis yang Cocok Kamu Mainkan di Hari Raya Idul Adha

game
Game gratis Android yang sangat cocok dimaikan di hari raya Idul Adha (Playstore)

BANTENRAYA.CO.ID – Hari raya Idul Adha sudah tiba maka artinya kalian hanya menunggu pelaksanaan penyembelihan kurban, namun hal menunggu ternyata sangat membonsakan dan bikin bete.

Nah sambil menunggu agar tidak bete dan membonsankan kali ini Bantenraya.co.id telah merangkum beberapa game Android yang sangat cocok dimainkan ketika lebaran Idul Adha tiba.

Lantas seperti apa sih game Android ini yang sangat cocok dimainkan ketika lebaran Idul Adha tiba.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Terbaru! 10 Ucapan Selamat Hari Anti Narkoba Internasional 2023 Paling Singkat dan Inspiratif

Berikut ini 5 game Android gratis yang cocok kamu mainkan di hari raya Idul Adha diantaranya sebagai berikut:

– Game Urban Qurban

Urban Qurban merupakan game Android karya anak bangsa yang dibuat oleh studio Badr Interactive, sekaligus merupakan pelengkap dari website penjualan hewan kurban, UrbanQurban.com.

Dalam game ini kamu bisa merawat seekor kambing lucu, memberi makan, memandikan, dan sebagainya. Yang lebih keren lagi, terdapat game mini berjudul Farm Rush yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan poin dan uang.

Uang yang kamu dapatkan dapat digunakan untuk membeli berbagai perlengkapan seperti rumput, sikat, vitamin, dan sebagainya. Dalam game keren ini, kambing lucu kamu bahkan punya sayap dan bisa terbang, loh! Kayak gini, nih.

– Cut The Goat

Kamu mungkin masih ingat dengan game populer Fruit Ninja.

Nah, dalam game Cut The Goat ini kamu juga diharuskan memotong-motong sapi, kambing, dan domba yang beterbangan di udara hingga menjadi potongan daging.

Hindari memotong ayam merah yang sering muncul, soalnya dia bisa meledak. Dari segi grafis, memang sangat sederhana, tapi gameplay-nya sangat simpel dan menghibur.

Cocok banget buat ngisi waktu luang kamu di hari raya Idul Adha ini.

– Run Cow Run

Game berjudul Run Cow Run ini menceritakan perjuangan seekor sapi yang mencoba kabur dari peternakan.

Sapi lucu ini bisa berlari, melompat, bahkan terbang dan meluncur bagaikan roket serta menyelamatkan hewan-hewan lain dari pemilik peternakan yang jahat. 

– Go-Go-Goat!

Sekilas gameplay-nya mirip dengan Mountain Goat di atas. Yaitu kamu harus menyusun strategi agar si kambing gunung bisa menuju puncak dengan melompati berbagai rintangan.

Caranya adalah dengan memiringkan HP Android kamu ke kanan dan ke kiri. Cuma gameplay dan grafis yang ditawarkan pada game Go-Go-Goat! ini jauh lebih sederhana.

Cocok buat kamu yang nggak mau main game yang berat dan ribet. 

Pos terkait