Tempat Makan Terbaik di Wonogiri yang Paling Enak dan Terlezat

Tempat makan terbaik di Wonogiri
Ilustrasi : Tempat makan terbaik di Wonogiri yang ternikmat dan terlezat untuk kamu coba (pexels/tim-mossholder)

BANTENRAYA.CO.ID – Berikut merupakam rekomendasi tempat makan terbaik di Wonogiri yang paling enak dan terlezat.

Tempat makan di Wonogiri ini memiliki rasa kuliner yang dijamin sangat lezat dan nikmat dan tidak akan rugi jika santap makanan disana.

Tempat makan di Wonogiri perlu kamu coba untuk mencicicpi kuliner khas wonogiri sambil berkeliling kota tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam artikel ini terdapat beberapa rekomendasi tempat makan terbaik di Wonogiri yang ternikmat dan terlezat untuk kamu coba.

BACA JUGA : Masih Anget! 12 Kode Redeem Mobile Legends 2023 Terbaru di Spesial Idul Adha: Diamond Hingga Skin Gratis ada Disini

Setiap orang pasti bisa mencari sebuah tempat makan terbaik, akan tetapi setiap orang belum tentu menemukan makanan yang lezat tersebut.

Di Wonogiri sendiri tempat makan terbaik mungkin tergolong melimpah akan tetapi semuanya belum tentu enak dan nikmat.

Bukan hanya sekedar hobi tempat biasanya merupakan sebuah tempat yang paling dicari untuk mencicipi kuliner khas daerah itu sendiri.

Di Wonogiri sendiri terdapat banyak sekali tempat makan mie ayam terbaik yang ternikmat dan terlezat dengan porsi terbanyak yang tentunya akan kita bahas pada artikel ini.

BACA JUGA :Tempat Makan Mie Ayam Paling Enak di Bandung yang Paling Diburu Oleh Pecinta Kuliner

Untuk kamu yang masih penasaran bagaimana tempat makan mie ayam terbaik di Wonogiri silahkan baca artikel ini sampai dengan selesai.

Dikutip bantenraya.co.id dari halaman Aplikasi Traveloka inilah rekomendasi tempat makan mie ayam terbaik di Wonogiri yang ternikmat dan terlezat.

1. Ayam Panggang Mbok Tiyem

Salah satu kuliner enak di Wonogiri adalah Ayam Panggang Mbok Tiyem. Para pecinta ayam wajib datang ke tempat ini untuk menikmati ayam panggang terlezat di Wonogiri.

Lokasi dari tempat makan ini ada di Jl Wonogiri-Ponorogo Sambilor, tepatnya di barat Lapangan Sambilor.

BACA JUGA :Resep Membuat Olahan Sate Daging Kambing dengan Menggunakan Olesan Sambal Matah Spesial Idul Adha

Tempat makan di sini memang terlihat sederhana tapi rasa menunya sangat enak. Satu porsi ayam panggang di sini kamu sudah mendapatkan sambel korek dan juga urapan.

Meski menu favoritnya adalah ayam, ada juga menu pilihan lainnya yang bisa kamu pesan di sini. Kamu yang datang ke Wonogiri wajib untuk singgah di rumah makan ini.

2. Rumah Makan Pak Jan

Salah satu rumah makan enak yang ada di Wonogiri adalah Rumah Makan Pak Jan. Rumah makan ini ada di Jl Jend. Sudirman Donoharjo, Waruyorejo, Wonogiri.

Ada banyak menu makanan tradisional yang bisa kamu pesan di sini. Salah satu yang paling recommended adalah sate dan sayur lomboknya.

BACA JUGA :LENGKAP! Promo JSM Superindo 30 Juni – 2 Juli 2023: Minyak goreng dan aneka bahan lauk kelewat murah

Kamu juga bisa pesan menu nila dan lele goreng yang disajikan dengan sambal dan lalapan segar. Menu tongseng juga tersedia di sini.

3. Padi Resto

Ingin makan di restoran tengah kota Wonogiri? Kamu bisa datang ke Padi Resto. Lokasi dari tempat makan ini ada di Jl. Jendral Ahmad Yani No 175, Salak, Giripurwo, Wonogiri.

Ada banyak menu makanan dengan cita rasa enak yang bisa kamu pesan di sini. Tidak hanya menu tradisional, di sini juga ada banyak menu modern seperti steak yang bisa kamu pesan.

4. Kedai Kopi Toejoe Toejoe

Ingin ngopi di Wonogiri? Salah satu cafe di Wonogiri yang recommended adalah Kedai Kopi Toejoe Toejoe. Kedai kopi ini ada di Jl Pelem 2 No 14, Kajen, Giripurwo, Wonogiri.

BACA JUGA :Dijamin Lembut 4 Olahan Daging Kerbau, Simpel Anti Ribet: Cukup Dengan…

Kafe ini menyediakan berbagai menu kopi tradisional yang khas Wonogiri. Suasana rumahan di kedai kopi ini juga sangat nyaman untuk nongkrong bersama teman-teman.

Selain ngopi, kamu juga bisa membeli kopi khas kedai Toejoe Toejoe yang dijual di sini.

5. Bakso Titoti Wonogiri

Ke Wonogiri tentu tidak lengkap jika tidak mencoba bakso asli Wonogiri. Salah satu warung bakso Wonogiri yang paling recommended adalah Bakso Titoti.

Bakso ini sudah sangat terkenal bahkan sudah membuka cabang di beberapa kota. Namun tentu rasa bakso di sini berbeda dan lebih enak daripada warung bakso lainnya.

BACA JUGA :Jadwal Bioskop Serang dan Cilegon Hari Ini Jumat, 30 Juni 2023 Serta Harga Tiket Mulai dari Rp30 Ribu

Tekstur baksonya yang kenyal dengan banyak urat di dalamnya membuat siapa saja jatuh cinta. Apalagi kuah baksonya sangat gurih. Kamu pecinta bakso wajib mampir ke Bakso Titoti Wonogiri.***

Pos terkait