Hasil Verifikasi Edi Irianto Segera Dilaporkan di Muskot KONI Kota Serang

9 koni kota
Tim TPP KONI Kota Serang memebrikan keterangan terkait hasil verifikasi berkas Edi Irianto. (hendra/banten raya.co.id)

BANTEN RAYA.CO.ID – Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) segera melaporkan hasil verifikasi terkait bakal calon Ketua KONI Kota Serang Periode 2023 hingga 2027 saat musyawarah kota (muskot).

Berdasarkan hasil verifikasi tim TPP KONI Kota Serang sendiri berkas pencalonan atas nama Edi Irianto dinyatakan sah dan lengkap sehingga tidak perlu ada perbaikan.

Ketua tim TPP KONI Kota Serang Mufti Rahman mengatakan, pihaknya telah melakukan verifikasi dan saat ini agenda pengumuman hasil verifikasi. Hasilnya berkas dinyatakan tidak ada masalah dan lengkap.

Bacaan Lainnya

“Kinerja kami tinggal menyerahkan hasil verifikasi saat musyawarah kota nantinya digelar. Tugas kami tinggal menyerahkan hasil tersebut saat muskota nantinya,” kata dia.

BACA JUGA : Segera Manfaatkan Lur! Banten Bebas Denda Pajak dan Balik Nama Kendaraan Bermotor, Cek Penjelasannya di Sini

Dengan hasil tersebut maka kinerja tim TPP sudah pada jalur yang tepat mulai sosialisasi, pembukaan pendaftaran, mengecek berkas, melakukan verifikasi, mengumumkan hasil verifikasi dan nantinya menyerahkan hasil terebut ke muskot.

“Kami bersyukur selama proses tidak ada kendala dan berjalan lancar hingga pengumuman hasil verifikasi. Setelah nantinya berkas yang telah diverifikais diserahkan saat muskot maka tugas kami sebagai tim TPP berakhir,” imbuh dia.

Sementara itu tim pemenangan calon ketua KONI Kota Serang Edi Irianto yakni Juhaeni bersyukur berkas Edi Irianto tidak ada perbaikan atau syarat yang kurang.

Kata dia, jauh-jauh hari pihaknya mempersiapkan persyaratan dengan teliti agar tidak ada masalah saat diverifikasi.

BACA JUGA : 10 Tenaga Honorer di Disperindag Cilegon Tak Masuk Database BKN, DPRD Sarankan Ini

“Persiapan kami sudah matang dan kami bergembira karena tidak ada berkas yang dikembalikan untuk diperbaiki. Ini menandakan dari awal kami serius mencalonkan Edi Irianto,” ujarnya.

Walaupun berkas tersebut lolos verifikasi, pihaknya tidak mau terlalu bergembira dan tetap fokus dengan rencana awal yakni bagaimana membuat pretasi olahraga di Kota Serang kembali menjadi ditakuti di Provinsi Banten.

“Kami sesuai visi dan misi yakni memajukan olahraga dan memajukan prestasi Kota Serang ke depannya. Apalagi dalam hitungan tahun akan kembali ada pekan olahraga provinsi,” tegas Juhaeni.

BACA JUGA : Tok: Wahidin Halim Resmi Gantikan Edi Ariadi Jadi Ketua Nasdem Banten, Peluang Maju Pilgub Banten Makin Terbuka

Terkait kemungkinan menjadi calon tunggal dengan didukung 43 cabang olahraga, Juhaeni mengatakan karena tidak ada lawan sebab salah satu kandidat lainnya yakni DN Hamzah gugur lantaran mengambil berkas pencalonan namun tidak mengembalikan, maka sudah dipastikan calon yang didukungnya akan menang aklamasi.

“Mayoritas pengcab mendukung kami. Paling yang tidak memberikan dukungan kisaran 20 pencab. Secara jumlah pastilebih besar punya kami,” tutupnya. (***)

Pos terkait