Persita Fokus di Tiga Laga Lawan Arema, Persib dan Barito

9 persita 2
Persita melawan Persija

BANTEN RAYA.CO.ID – Persita Tangerang memiliki tiga agenda tersisa di BRI Liga 1 Indonesia 2023. Pasukan Luis Edmundo  fokus untuk bisa memaksimalkan tiga laga ke depan ini menjadi poin penuh.

Laga akhir pekan ini Persita akan menjamu Arema yang akan dihelat Sabtu 1 April di Indomilk Arena. Laga kedua menghadapi tim kuat Persib Bandung yang akan dihelat Minggu 9 April di kandang.

Satu laga tersisa Persita yakni mereka akan melakoni laga away melawan tuan rumah Barito Putra yang digelar Jumat 14 April di Stadion Damang, Banjarbaru.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Bekal Positif Bagi Persita Jelang Laga Lawan Arema di Liga 1 Indonesia

Pelatih Persita Luis Edmundo mengatakan, tiga laga yang akan dihadapi Persita bukan laga yang mudah karena bertemu tim kuat.

Ia mengatakan walapun Arema dalam kondisi tidak sempurna namun mereka tetap merupakan tim yang berpotensi memberikan ancaman.

“Kami akan berusaha untuk bisa menyegel 3 poin lagi di kandang. Kami tengah berlatih untuk mempersiapkan laga tersebut. Kami optimistis mampu memberikan yang terbaik,” kata dia.

Sementara itu usai melawan Arema, timnya langsung konsentrasi menatap lawan Persib Bandung yang  diperkuat bintang sepakbola serta solid saat berlaga.

BACA JUGA :Ganjar Pranowo Diserang Pemain Timnas, Setelah FIFA Batalkan Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia

Persib tidak boleh diremehkan dan mereka terbukti menjadi tim solid baik di kandang atau diluar kandang. Laga ini pastinya berlangsung ketat dan seru.

“Usai pertandingan yang kami jalani kami melakukan evaluasi rutin dengan tim agar tidak lagi membuat kesalahan yang bisa merugikan tim. Evaluasi ini agar penampilan kami semakin bagus,” ujarnya.

Terkait laga terakhir melawan Barito di kandang lawan, ia berharap anak asuhnya termotivasi untuk menutup kompetisi ini dengan kemenangan.

BACA JUGA :Asal Usul THR, Orang Penting Ini yang Jadi Penemu dan Begini Konsep Awal Darinya

Laga melawan barito juga tidak mudah sebeb beberapa kali kesulitan menang atas tim ini.

“Tidak terasa perjalanan Liga 1 akan segera berakhir. Satukan tekad untuk bersinergi demi Persita. Saya berharap fokus pemain jangan buyar hingga kompetisi berakhir nantinya,”  tutup dia. (***)

Pos terkait