Trending

Andika: Kita Berjumpa Lagi di 2024

SERANG, BANTEN RAYA- Andika Hazrumy menyampaikan pamit dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022 kepada para pejabat di lingkup Pemprov Banten. Namun Ia meyakini akan kembali bertemu di 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Andika saat acara perpisahan di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang, Kamis (12/5).

Seperti diketahui, posisi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten akan mengalami kekosongan sekitar 2 tahun. Sebab, pemilihan kepala daerah baru akan digelar pada pilkada serentak 2024 mendatang.

“Setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya. Insya Allah, bismillah apabila Allah memberikan keridaan kepada saya dan keluarga saya, kita akan berjumpa lagi di tahun 2024,” ujar Andika.

Mantan anggota DPR RI itu juga memohon doa kepada para pejabat Pemprov Banten yang hadir agar dirinya dan mantan Gubernur Banten Wahidin Halim selalu diberi kesehatan. Dia pun akan memberikan doa yang sama kepada para hadirin.

“Tidak banyak permintaan saya, insya Allah saya dan keluarga mendoakan bapak/ibu semua,” katanya.

Tak lupa Andika juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemprov Banten yang selama ini telah membantunya. Kerja sama itu mampu membuat rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Banten 2017-2022 terlaksana dan mendapat kategori sangat tinggi.

“Terima kasih. Apresiasi yang sangat besar kepada seluruh rekan-rekan, bapak/ibu, baik kepala OPD, rekan eselon III, rekan eselon IV, rekan staf, dan rekan honorer hingga seluruh teman-teman yang telah berpartisipasi membantu saya dan Pak Wahidin Halim selama lima tahun ini,” ungkapnya.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button