Atlet Silat UPG Juarai Maulana Hasanuddin Championship

Bantenraya.co.id – Atlet pencak silat mahasiswa Universitas Primagraha atau UPG meraih juara umum 3 pada ajang Kejuaraan Pencak Silat Maulana Hasanuddin Championship.

Kejuaraan yang digelar di auditorium kampus 2 UIN SMH Banten ini diikuti oleh mahasiswa se-Pulau Jawa.

Adapun atlet pencak silat perwakilan dari UPG yang meraih juara kategor dewasa yakni Rizal Mahendra juara I,

Lan Drajat juara I, dan Mega Cristine Lanto jauara II. Ajang bergengsi ini digelar pada Jumat 5 Juli 2024 hingga Minggu 7 Juli 2024.

Gegara Pipa Rokok, Warga Titan Arum Nyaris Gorok Tetangga

Rektor UPG Romli Ardie mengapresiasi dan menyampaikan selamat kepada para mahasiswanya yang sudah berprestasi pada ajang Maulana Hasanuddin Championship tersebut.

Prestasi tersebut menurunya dapat mengharumkan nama baik UPG.

“Kami dari lembaga, khususnya civitas Akademika UPG mengucapkan selamat atas juara pencak silat yang diraih oleh mahasiswa di ajang Perlombaan Maulana Hasanuddin Championship.

Semoga ini menjadi penyemangat bagi para atlet untuk meraih juara di perlombaan selanjutnya,” ujarnya, Rabu (10 Juli 2024).

Sunria Festival Sukses Digelar, Dongkrak Indeks Kebahagiaan Masyarakat Banten

Hal yang sama disampaikan Bagian Kemahasiswaan UPG Muhammad Zambri, Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para atlet pencak silat yang sudah berprestasi.

“Teman-teman dari gerakan pencak silat UPG telah membawa nama baik Universitas Primagraha dalam event perlombaan Maulana Hasanudin Championship,” katanya.

Ia mengingatkan kepada para atlet pencak silat, bahwa prestasi yang mereka capai bukan akhir dari perjuangan namun harus menjadi motivasi untuk menorehkan pada ajang-ajang yang lain.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button