Trending

Gegara Pipa Rokok, Warga Titan Arum Nyaris Gorok Tetangga

SERANG, BANTEN RAYA- Suparman (47), warga Kompleks Titan Arum, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang hampir menggorok tetangganya, karena persoalan serotong atau pipa rokok miliknya hilang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Banten Raya, kasus penganiyaan itu bermula saat Suparman bertemu dengan korban Aldi Ramadhan, di pos satpam Kompleks Titan Arum. Di sana, pelaku menanyakan pipa serotong yang hilang kepada korban.

Ketika ditanya, korban menjawab jika dirinya tidak tahu menahu soal serotong tersebut. Atas jawaban itu, pelaku lantas pulang ke rumah dan mencarinya. Namun, barang tersebut tidak ditemukan.

Pelaku kemudian menuduh tetangganya itu telah mengambil serotongnya. Pelaku yang kesal kemudian mengambil pisau dapur di rumahnya, dan kembali menghampiri korban di pos satpam.

Saat bertemu dengan korban, pelaku langsung mendekati korban dan menempelkan pisau dapur itu ke leher korban, sambil mengancam akan menggorok leher tetangganya itu jika tidak mengembalikan serotongnya.

Disaat mengancam tetangganya itu, istrinya datang ke lokasi kejadian dan memberitahukan kalau serotong rokok sudah ditemukan. Pelaku yang salah telah menuduh tetangganya itu lantas meminta maaf kepada korban.

Namun, korban yang mengalami luka pada bagian leher terkena pisau melaporkan kasus tersebut ke Polsek Taktakan. Atas laporan tersebut, pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia dijerat dengan pasal 351 ayat 1 KUH Pidana dan pasal 2 ayat 1 Undang-undang Darurat RI nomor 12 tahun 1951.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button