Driver Taksol Buat Ulah, Marah-marah ke Penumpang yang akan Berobat ke Rumah Sakit Gegara Masalah Sepele

driver taksol
Driver taksol membuat penumpang berteriak minta tolong karena ulahnya. (Instagram @terang_media)

BANTENRAYA.CO.ID – Seorang driver taksol dilaporkan karena ulahnya yang marah-marah tidak jelas kepada penumpangnya.

Padahal, penumpang yang dibawa driver taksol dari Gocar ini hendak ke berobat ke rumah sakit untuk berobat.

Bukannya diantar secara baik-baik, driver taksol ini malah marah dan ngebut hingga membuat penumpang yang sudah lanjut usia ketakutan.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Dijamin Berhasil! Kode Voucher Shopee Hari Ini Minggu, 17 September 2023, Belanja Engga Takut Boros!

Cerita keluhan driver taksol ini diunggah akun Instagram @terang_media pada Sabtu, 16 September 2023.

“Brio kuning meresahkan. Kejadian Selasa pukul 12.20 wib,” tulis akun tersebut mengawali cerita.

Dia menceritakan, kejadian bermula saat ada 2 orang terdiri dari seorang perempuan dan ibunya yang sepuh memesan Gocar untuk ke RS Kariadi.

BACA JUGA: Link, Jadwal, dan Persyaratan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2023

Penumpang perempuan ini diketahui hendak memeriksakan ibunya ke rumah sakit tersebut.

Lalu dapatlah mereka sebuah mobil Honda Brio kuning dengan plat nomor H 8753 RW.

Setelah dijemput saat keluar gang, tiba-tiba driver Gocar ini meminta agar dibolehkan ke Patemon GG Pati untuk mengantar laundry sebentar.

BACA JUGA: TERBARU! 11 Link Twibbon Hari Palang Merah Nasional 2023, Desain Unik dan Kekinian Cocok jadi Profil Foto

Penumpang tidak setuju dengan ide itu. Alasannya, karena alasan jam kontrol untuk memeriksakan ibunya ke dokter sudah terjadwal.

Dia khawatir terlambat saat menemui dokter dan akhirnya menolak permintaan driver dengan alasan takut terlambat ke rumah sakit.

Karena permintaannya ditolak, driver akhirnya marah-marah kepada penumpang.

Di bilang, kalau pesan Gocar jangan buru-buru karena nyusahin sopir.

Lebih Mahal dari Emas, Cula Badak Jawa Diburu Harga di Pasar Ilegal Bisa Mencapai 400 Ribu US Dollar

Alasan Penumpang Menolek Permintaan Driver

Penumpang menjawab bahwa semua waktu sudah dikalkulasi karena harus registrasi dulu, dan jika lewat Patemon nanti akan telat.

Tiba-tiba sopir mengangkat telepon masuk dan marah-marah. Nama hewan sekebun binatang keluar semua dari mulut driver.

Sampai di minimarket sekitar Sekar Gading penumpang minta turun karena ibunya merasa tertekan dan ketakutan, namun tidak digubris dan trus jalan.

BACA JUGA: 7 Bakso Enak di Trenggalek yang Rasanya Dijamin Mantul, Ini Alamatnya

Sampai kaca mobil ikut dikunci dari central, karena penumpang teriak-teriak minta tolong ke warga.

Setelah sampai tikungan yang ada jualan es kelapa muda di sana ada angkringan dan berhasil mendapat simpati dari bapak-bapak angkringan.

Setelah penumpang berhasil turun driver Gocar lari masuk kampus dan dikejar beberapa orang dan satpam namun berhasil melarikan diri.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Playground di Jakarta yang Cocok Buat Main Bareng Anak

Semoga lekas tertangkap dan dapat diketahui modusnya apa kok sampai seperti itu terhadap customer. ***

Pos terkait