Pejabat Kejati Hingga Kajari Resmi Diganti

Bantenraya.co.id- Sejumlah pejabat di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten, hingga Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Serang resmi diganti, Senin (10 Juni 2024).

Acara pelantikan pejabat eselon II dan eselon III dipimpIn langsung Kajati Banten Didik Farkhan Alisyahdi, di Aula Kejaksaan Tinggi Banten.

Related Articles

Adapun sejumlah pejabat yang diganti yaitu Ahelya Abustam (Wakil Kajati Banten) digantikan Yuni Daru Winarsih yang sebelumnya menjabat Wakil Kejati Lampung.

Sementara, Ahelya Abistam dipromosikan menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mendag Klaim Harga Stabil, Pedagang Bilang Naik

Kemudian, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kajati Banten Aluwi dipromosikan menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Pontianak Kalimantan Barat.

Posisinya digantikan oleh Dyah Ambarwati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lingga, Kepulauan Riau.

Kajari Serang Kajari Serang M Yusfidli digantikan oleh Lulus Mustofa, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Tata Usaha Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan Agung.

Terakhir, Aco Rahmadi Jaya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang yang saat ini kosong.

PPP Restui Subadri Nyalon Walikota Serang

Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Didik Farkhan Alisyahdi mengatakan, jika mutasi dan rotasi alih jabatan di lingkungan Kejaksaan dipandang perlu.

Hal itu dilakukan agar kejaksaan tetap kuat, lebih solid, dan lebih siap, guna menjawab tantangan tugas yang semakin dinamis dan kompleks.

“Saya mengharapkan kepada pejabat baru yang dilantik segera melaksanakan tugas jaga amanah dan jaga nama

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button