Trending

Punya Tiga Jabatan Strategis, Gempa Awaljon Putra Mengaku Tak Punya Rumah, Hanya Memiliki Mobil Butut

BANTENRAYA.CO.ID – Meski memiliki tiga jabatan strategis di Kejaksaan, Pemkot Jambi, dan Universitas Jambi, Muhamad Gempa Awaljon Putra mengaku tak punya rumah dan hanya memiliki mobil butut.

Terungkapnya harta kekayaan Muhamad Gempa Awaljon Putra, berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara Komisi Pemberantasan Korupsi (LHKPN KPK).

Muhamad Gempa Awaljon Putra menyampaikan laporan harta kekayaannya, yang terakhir pada 16 Januari 2023 untuk periodik 2022.

Dalam laporannya, Muhamad Gempa Awaljon Putra tercatat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, di Kejaksaan Tinggi Jambi dari 2021 hingga saat ini.

Baca Juga : Siapa Muhamad Gempa Awaljon yang Laporkan Siswi SMP di Jambi? Inilah Profil Lengkapnya Disini

Padahal, Muhamad Gempa Awaljon Putra juga menjabat Kabag Hukum Pemkot Jambi, dan juga tercatat sebagai dosen di Universitas Jambi.

Disebutkan dalam laporan LHKPN KPK, jika Muhamad Gempa Awaljon Putra tidak memiliki rumah atau tanah dan bangunan.

Selain itu, Muhamad Gempa Awaljon Putra juga hanya memiliki mobil butut Toyota Kijang tahun 1997 yang diperoleh dari hibah dengan akta senilai Rp62 juta.

Muhamad Gempa Awaljon Putra juga memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp202 juta serta kas dan setara kas senilai Rp4 juta.

Baca Juga : Total Harta Kekayaan Kabag Hukum Muhamad Gempa Awaljon Putra yang Laporkan Siswi SMP Usai Kritik Pemkot Jambi

Total harta kekayaan yang diakui oleh Jaksa Muhamad Gempa Awaljon Putra yaitu hanya Rp179 juta.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button