Trending

Tiga Buruh Pabrik Dihajar 7 Pemuda Mabuk, Satu Orang Kena Bacok

SERANG, BANTEN RAYA – Khaerudin (24) bersama dua rekan kerjanya Hartoni (25) dan Kosasih (23), buruh pabrik yang tengah nongkrong di Kawasan Industri Modern Cikande, dihajar tujuh pemuda mabuk minuman keras, Minggu (8/5) dini hari. Selain dianiaya, dua unit handphone korban juga dibawa pelaku.

Berdasarkan informasi, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 01.30 WIB itu bermula saat korban Khaerudin bersama dua rekan kerjanya Hartoni dan Kosasih tengah nongkrong sambil makan dan minum di Kawasan Industri Modern Cikande.

Pada saat itu, ketujuh pelaku yakni Feri Yuniar (21), Sunandar (20), Nanang Basuri (21), Sanusi (15), Habibi (21), Aripudin (21) dan Rohmadi (20), warga Desa Blokang, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang mendatangi ketiga untuk meminjam korek api.

Namun ternyata itu hanya modus yang dilakukan oleh ketujuh pelaku. Sebab disaat korban mengeluarkan korek, pelaku secara membabi buta langsung menghajar korban menggunakan botol miras yang sudah disiapkan.

Selain botol, pelaku juga membawa senjata tajam berupa golok. Hartoni yang sempat melarikan diri meminta pertolongan berhasil ditangkap, dan korban langsung dibacok yang mengenai kedua lengan, kaki serta bagian pinggang.

Setelah menghajar ketiga korban, pelaku melarikan diri setelah merebut dua unit handphone korban. Sementara korban dilarikan ke RS Tobat di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang karena menderita luka bacokan pada tubuhnya.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan setelah menerima laporan kasus penganiyaan dan pencurian itu, kepolisian langsung bergerak mengejar pelaku.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button