Bonus Porprov Kota Serang Cair, Atlet Langsung Senyum

9 Bonus Atlet
Walikota Syafrudin menyerahkan bonus kepada atlet kota serang. (hendra/bantenraya.co.id)

BANTENRAYA.CO.ID – Pemkot Serang mencairkan bonus bagi peraih medali Porprov Banten untuk atlet Kota Serang, kemarin. Pemberian bonus porprov ini secara simbolis diserahkan Walikota Serang Syafrudin saat upacara HUT Kota Serang ke-16 di kantor Pemkot Serang.

Bonus untuk atlet porprov ini dicairkan dua tahap. Untuk pencairan pertama bonus langsung ditransfer sebesar 60 persen dari bonus yang didapatkan. Nantinya sebesar 40 persen bonus akan dicairkan lagi dalam waktu dekat.

Walikota Serang Syafrudin menuturkan, pembagian bonus porprov ini sebagai upaya pihaknya menghargai keringat atlet yang telah membawa nama harum Kota Serang serta meraih medali.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih atas perjuangan atlet yang ikut mengharumkan nama Kota serang di ajang olahraga selama ini,” ujarnya.

BACA JUGA : Dekan Fakultas Hukum Untirta Nilai Pj Gubernur Banten Al Muktabar Buat Gaduh, Ternyata Ini Penyebabnya

Ia menambahkan, diharapkan bonus porprov tersebut bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup maupun membeli sarana agar prestasi atlet bisa semakin maju.

“Kota Serang memiliki atlet yang berkualitas bahkan prestasinya tidak hanya di nasional saja melainkan hingga tingkat internasional. Maju terus olahraga Kota Serang,” tutupnya.

Sementara itu Ketua KONI Kota Serang Deni Arisandi berterimakasih kepada Pemkot Serang yang telah mencairkan bonus porprov untuk atlet berprestasi.

“Terimakasih kepedulian dari Pemkot Serang atas pencairan bonus ini. Atlet tentunya bergembira sebab hasil keringat mereka mendapatkan apresiasi dari pemkot,” kata dia.

BACA JUGA : Penipu Bermodus Lowongan Kerja Dibekuk Polres Cilegon, Uang Hasil Kejahatannya Tak Main-main

Ia mengatakan, bagi atlet yang telah menerima bonus, untuk termin pertama memang dicairkan sebanyak 60 persen dari total bonus. Nantinya sisanya  sebanyak 40 persen akan segera ditransfer  dalam waktu dekat.

“Pencairan bonus porprov ini memang dua tahap. Jadi atlet diminta tidak curiga karena bonus mereka belum sesuai nilai. Sisanya akan segera berikan lagi dalam waktu dekat menunggu perubahan,” jelas Deni.

Ia menambahkan diharapkan sinergi yang telah terjalin selama ini bisa terus ditingkatkan agar prestasi olahraga di Kota Serang semakin maju. Selaian itu pada perhelatan Porprov Kota Tangerang Selatan tahun 2026 mendatang prestasi Kota Serang bisa kembali di posisi 3 besar.

BACA JUGA : 1.000 Anak Yatim “Berlebaran” Bersama Bupati Serang

“Pembinaan akan terus kami lakukan mulai sekarang agar nantinya atlet Kota Serang bisa bersaing dan bisa berada di papan atas klasemen,” tegasnya. (***)

Pos terkait