Cerita Si Cantik Adinda Ruchmi Azzimatuddina Pembawa Baki Merah Putih Saat Upacara 17 Agustus di Cilegon, Ngaku Tegang Dihadapan Walikota Helldy Saat Menerima Bendera

Adinda Ruchmi
Pembawa baki merah putih Adinda Ruchmi Azzimatuddina mengaku tegang saat menerima bendera dari Helldy Agustian. (Diskominfo Cilegon)

BANTENRAYA.CO.ID – Si cantik Adinda Ruchmi Azzimatuddina Anggota Paskibraka alias Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang membawa baki bendera merah putih sukses menjalankan tugasnya.

Dimana, sebagai anggota Paskibraka Kota Cilegon dan pembawa baki, Adinda Ruchmi Azzimatuddina sudah tuntas dan berhasil hingga Merah Putih berkibar dengan gagah perkasa di Alun-alun Kota Cilegon.

Namun, dibalik kesuksesan sebagai Anggota Paskibraka pembawa baki, Adinda Ruchmi Azzimatuddina mengaku sebenarnya sangat tegang.

Bacaan Lainnya

Terutama saat menerima bendera merah putih dari Walikota Cilegon Helldy Agustian untuk dibawa dan dikibarkan dalam upacara pengibaran bendera merah putih dalam HUT ke 78 RI.

Ketegangan tersebut disampaikan Adinda Ruchmi Azzimatuddina usai dirinya menyelesaikan tugasnya saat pengibaran bendera.

BACA JUGA: Deretan Perempuan Anggun Anggota Paskibraka Kota Cilegon, Ada Adinda Ruchmi Azzimatuddina dan Oktavia Wahyuningrum yang Cantiknya Kelewatan

Adinda mengaku, merasa lega karena telah berhasil menunaikan tugas. Dimana, sebagai bagian pembawa baki sebenarnya sangat tegang.

“Alhamdulillah saya saat ini sudah berangsur tenang, dibanding tadi saya sangat tegang. Tapi saya harus lebih fokus supaya rasa tegang itu tidak berdampak negatif saat saya bertugas membawa baki,” ucapnya.

Adinda juga mengungkapkan, rasa tidak percaya saat berhadapan dengan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian yang bertugas sebagai komandan upacara.

“Saya juga tadi tegang saat berhadapan dengan Pak Wali yang saat itu (upacara) menyerahkan bendera (untuk dikibarkan). Ada sedikit rasa tidak menyangka kalau saya yang menerima bendera untuk dikibarkan,” ungkapnya.

Ia menyatakan, sebuah kehormatan dan sebenarnya tidak menyangka diberikan kepercayaan tersebut.

BACA JUGA: Kenalin Neh Para Jomblowan: Si Cantik Adinda Ruchmi Azzimatuddina Paskibraka Pembawa Baki Bendera Merah Putih Saat Upacara 17 Agustus di Cilegon, Punya Paras Ala Artis Drakor

“Pastinya saya bangga kepada diri saya sendiri. Saya tidak menyangka dapat terpilih dan diberikan kepercayaan untuk menjadi pembawa baki di tanggal 17 Agustus nanti,” jelasnya.

Adinda menjelaskan, sangat senang bisa menjadi bagian penting sebagai Paskibraka.

“Senang menjadi anggota Paskibraka Kota Cilegon,” ujarnya.

Sebagai seorang yang memiliki tugas dan tanggung jawab besar tentu saja tidak mudah.

Dirinya sudah digembleng dan ditempa dengan serius oleh kakak senior yang melatih selama berbulan-bulan.

BACA JUGA: Bupati Pandeglang Tetapkan Hasil Seleksi Capaskibraka Tahun 2023, Ini Daftar Peserta Seleksi yang Lolos

Menariknya, disisi lain Adinda Ruchmi Azzimatuddina sendiri menjadi salah satu anggota yang punya paras cantik.

Bahkan, beberapa menilai wajahnya mirip artis drama korea atau Drakor.

Senada dengan Adinda, Anggota Paskibraka pembawa baki penurunan bendera merah putih Oktavia Wahyuningrum juga mengaku mengalami hal sama. Dimana sangat tegang.

“Pada saat ini saya masih merasa tegang, ada rasa deg-degannya, tapi saya mencoba untuk rileks, dan memang harus rileks,”.

“Alhamdulillah penurunan bendera dapat berjalan dengan lancar sama seperti pengibaran bendera,” harapnya. ***

Pos terkait